Popular Pages

WBL

Akhirnya setelah sekian lama menggodok rencana mau kemana, pokoknya semenjak semester awal gak dapet-dapet, minggu kemarin abis UAS selesai, kami sekelas langsung berangkat ke...

Yeah, walaupun (mungkin) banyak buat orang mikir, "Ih, cuma kesitu doang.." tapi bukan gengsi tempatnya cuy, yang penting kita kumpul bareng. Hebhat! Dan WBL juga bagus kok, di pinggir pantai, ya kan, eksotis lihat laut. Trus banyak wahananya memacu adrenalin, gak kalah sama Dufan. 
Dan yang paling aku sorot di sini: kita sekelas jadi makin erat. Aseeek, sebelumnya emang gak erat? Hahahah, ya erat sih tapi dari trip kemarin kita tambah akrab. Ini pengakuan dari masing-masing anak yang ngomen di grup FB kelas, kalo mereka gak sabar buat ikut lagi kalo ada acara kayak gini lagi. Ke depannya ada yang pengen ke Karimun Jawa, bahkan ke Lombok. Hoh? Jauh banget ya... Paling jauh pergi ke luar pulau itu aja cuma di Bali, heheh, kesian amat, itupun waktu trip di SMA. 
Narsis dikit dooong..





Tidak ada komentar: