meaow all the way

Temenku minta temenin njemput kucing hari ini.
kekeke~ njemput kucing? Dia suka banget miara kucing, aku tahu dia pernah punya kucing dulu waktu aku main ke rumahnya. Aku sempet nanya tadi, kenapa dia njemput kucing (baru), emangnya yang lama kemana?
Alasan dia yang lama itu udah tua. Hahaha, jadi gak bisa diajak mainan. Kalo diajak main, cuma duduk bergeming di atas keset. 
Well, karena dia sering ngerasa sepi di rumah, dia pengen punya kucing yang terus bisa diajak main. 
Kebetulan kucing temennya ada yang nganggur, daripada dibuang mending dia ambil aja.

oh my, ternyata blur ya? Ini kalo gak salah perempuan. Temenku gak mau perempuan, ntar manak terus.
Ini ibunya sama kucing kecil yang mau diadopsi.
nah, ini dia si kecil belang item-putih..
Kalo dipikir-pikir, aku ini juga suka banget sama kucing. Tapi aku gak yakin bisa ngerawat baik, telaten, dan sebagainya kalo aku miara satu. 


Trus cara bawa kucingnya ke rumah? Hhh, susah bener dah masukin nih kucing ke dalam kardus. 
Kardus? Hehehe, gak tahu mau pake tempat apa lagi. Tentunya kardus yang udah dilubangi biar si kucing gak mati kekurangan udara di dalem. Pake kardus tempat mie instan. Lumayan gede. 
Tapi tetep aja, si kucing kayaknya takut banget ditaruh di dalam situ, ya iyalah -,-
Si kucing meow meow mulu. Gak sampe hati ndengernya. Apalagi aku yang megangin kardusnya sampe rumah temenku. Aigooo. Untung rumahnya gak jauh-jauh amat. 
Trus sampe rumah temenku itu, si kucing dikeluarin. 
Apa yang terjadi? Dia malah gak mau keluar kardus. Dia ngeliat ke sekeliling dan kayaknya ngerasa asing. ASING. Makanya dia gak mau keluar. 
'Ini dimana? Aku gak kenal tempat ini? Ini bukan rumahkuuuu...'
Mungkin kalo kucing bisa ngomong, bakal ngomong kayak gitu.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top