Popular Pages

One Way to Refresh Your Head

Jadi, karena aku gak bisa karaoke..
Aku mikir apa yang aku bisa lakuin buat lebih nyegarin otak lagi.
Ber-se-pe-da.
Tumben...
Gak tumben ah, aku suka sepedaan dari dulu kok. Cuma akhir-akhir ini karena Ibu sama Tanteku keranjingan bike to work, aku jadi males ikut sepedaan juga. Gak tahu kenapa, gak tergoda aja. Dulu waktu SMP, aku sering sepedaan dari Bulu ke Puspowarno buat pinjem komik. Hampir seminggu tig kali. Lumayan kan?
Tapi tapi tapi... Lihat ada sepeda imut warna putih di garasi, bikin aku tergoda *kedip-kedip


Kekekeke, akhirnya dengan semangat 2011 aku keluarkan segenap hasrat untuk bersepeda sore ini. Yaiyyyy. 
Sayang aku gak punya foto sepedanya. Ntar kapan-kapan aku foto dah.
Aku sepedaannya gak terlalu jauh. Dari Pusponjolo, ke Puspowarno, Balad, Puspogiwang, balik lewat Puspowarno lagi, trus muter-muter di deket gang rumah, udah deh balik ke rumah.
Tapi sepanjang jalan nyenengin kok. Lewat jalan raya (apanya yang nyenengin coba), orang pulang dari kerja juga naik sepeda, ngelewatin gang yang ada segerombolan adik-adik main sepak bola
"Wah, iklan sek, iklan sek, Polygon.."  kata salah satu bocah tadi waktu aku lewat. Kekekeke. (Tulisan Polygon nya bener gak sih?)
Trus lewat gang yang lebar-lebar di Puspowarno. Banyak anjingnya, huh. Bagian ini sama sekali gak nyenengin. Trus nikmatin hembusan angin dingin di sepanjang jalan balik ke Pusponjolo. Juga ketemu 3 anak SD cewek yang kayaknya habis pulang main. Salah satu dari mereka masih pake rok merah lipit-lipit.
Mereka jalan iring-iringan sambil menyepak satu sama lain. Waktu yang satu nyepak, yang lainnya ndorong ke samping, trus ketawa ketiwi asik banget. Aku jadi geli sendiri. 
"Mbak, itu sepeda lipat ya? Hahahahaha.." kata salah satu dari anak perempuan tadi. Aku noleh, tapi mereka terus melanjutkan sepak menyepak satu sama lain.


Aku jadi ngiri, dulu aku pulang sekolah waktu SD gak pernah kayak gitu. Ya, gimana, mau pulang jalan, orang jarak rumah - sekolah lebih dari 3 km. 


Anyway, seneng deh sepedaan sore ini. Aku sih pengennya sepedaan lagi besok. Yaiy, lihat besok deh. 


Cao. Mandi dulu yaaaa.. :D

Tidak ada komentar: