award award :D

sekian lama nganggur, ada yang ngasih award !! thanks buat josephine ^^

ada pertanyaan yang ikut dengan award ini..
8 hal tentang angie:
1. 8 adalah angka keramat sekaligus angka favorit
2. pengen punya kucing tapi gak tahan sama baunya
3. pengeeeen banget bisa nggambar, tapi gak tahu, begitu ngadepin buku sketsa langsung mengkeret dan akhirnya buku sketsanya cuma terisi beberapa halaman
4. negara impian: Inggris (pengen ke kota kecil yang ada di film the Holiday), Jepang (pengen ke tempat yang ada bunga sakuranya), Korea (mana aja deh, eh tapi pengen ke kota Incheon), Yunani (ke tempat yang ada di film sisterhood of the travelling pants)
5. pernah ikut casting di Multivision plus (kalo gak salah)
6. tapi gagal karena gak bisa akting nangis
7. pengen bisa nyanyi kayak SNSD Taeyeon (tapi yah aku tahu itu susah, butuh bertahun-tahun waktu training, atau aku kut masuk SMent aja yak)
8. suka banget waktu pertama kali nyobain caramel macchiatto, tapi baru sekali doang minumnya, kapan-kapan kalo ada yang mau nraktir boleeeeeh... *kedip-kedip

berikan award ini pada 8 blogger lain
oke.. karena aku lihat di blog-ku ada banyak nama blog dan aku jarang jalan-jalan ke blog orang lain akhir-akhir ini jadi aku bakal ngasih ke 8 blogger yang muncul paling atas di list vvip seats:
oktyra indirasari
tiffany yanuar
aya
gita laras
nadia azka
sonya venesia
vilda w
madam je

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top