Popular Pages

Birthday Gals

Kebetulan hari ini adalah hari ujian yang terakhir. Setelah Kepribadian II dan Psikologi Dewasa yang soalnya gak kira-kira, akhirnya BEBAAAAAS
Yahoooooo!!!


Setelah ujian selesai biasanya para mahasiswanya....
Senang-senang! Yak.
(padahal seharusnya prihatin melongok selama kurang lebih 8 hari ujian dan soalnya pada aje gile semua)
Tapi pokoknya mau me-refresh otak, gak mau tahu, mau dibuat santai nih otaknya baru deh prihatin. <-- jangan dicontoh -,-


Dan kebetulannya lagi, yah enggak kebetulan juga sih, si Novi, Sonya, dan Prisil kan baru aja ulang tahun. Dan mereka berbaik hati untuk menraktir teman-temannya yang baik hati ini makan-makan. Yippie. si Novi ulang tahun tanggal 15 November..



Sonya ulang tahun tanggal 5 Desember..


Prisil ulang tahun tanggal 9 Januari..

Tiga traktiran digabungin! (kenapa digabungin TT_TT) dan baru direalisasikan tadi siang di WS Tembalang yang baru buka.
Ada Ratri, Sonya, Tiwi, Prisil, Muti, Novi, dan aku.
 
btw, pipiku squishy banget ya


Walaupun cuma setengah jam (emang mau minta berapa jam -,-), makasih lho traktirannya.. Sori, Nov, gak bisa nemenin karaoke. Aku juga stres tapi tadi aku harus balik jam segitu. Kalo hari Jumat dan Sebtu aku gak ke kampus, kita bisa karaokean. Huuuuuhuhu. Aku pengen nyanyi juga.


Semoga kalian panjang umur, cepet lulus, cepet kerja, enteng jodoh, murah rezeki, dan semuanya deh yang pengen kalian lakukan kesampaian semua. Amin.

Tidak ada komentar: