Popular Pages

pagi-pagi dateng ke kampus, sejam sebelum kelas mulai.. ngeluarin hape dan lihat udah ada simbol wifi di pojok atas hape. heeee, berarti dari kemarin belum tak matiin wifinya?
parah.
anyway, langsung aja aku buka youtube en.. iseng-iseng ngetik shinee di kolom pencarian. aku nemu SHINee yang konser KIF ato apa gituu beberapa bulan lalu di Jakarta.
Geeeeeee, it was great!!!
waktu itu aku belum suka dan belum terlalu tertarik sama mereka.
lihat aku sekarang fangirling over them.. sedih banget, huwaaaaaa.
pokoknya kalo mereka konser di sini lagi, gak peduli aku harus nonton!

Tidak ada komentar: