Popular Pages

books-to-cloths

yah, sebenernya niat mau ke Stadion beli buku kuliah. emang sih semua toko buka dan ada banyak pelanggan di setiap kios. aku mulai dari ujung ke ujung dan cuma dapet satu buku (Metode Statistika) dari jumlah 9 matkul. gila ya, kayaknya emang gak ditakdirkan beli buku minggu ini. mau makan apa besok lima hari kuliah, hah? 
aku berdua ma Sonja. jadi gak terlalu gimana karena dapet satu buku doang. hehe, aku sempet agak jahat dikit ma salah satu penjaga kios:
Sonja : Pak, ada buku tentang kepemimpinan gak?
Bapak : gak ada mbak
aku : leadership?
Bapak : (dengan muka masam) itu kan sama aja mbak, leadership ya kepemimpinan
aku : (nyengir) iya, sih, hehe
ter-la-lu. maap ya pak.
sebagai hukumannya aku cuma dapet satu buku. ah, ya whatever.
abis itu aku tanya ke Sonja mau langsung pulang apa gak. akhirnya kita meluncur ke CL. aku pengen beli es krim di McD karena sumpah di luar panas bangettt. begitu masuk mall, en liat antrian beli es krim udah kayak ular naga, aku gak jadi beli. beli tong tji aja en meluncur ke matahari. 
matahari? hehehehe, shopping baju. aku dapet satu kaos berkerah en satu tank top (navy blue!!! love it). Sonja beli 2 kaos en satu jeans. 
aaaaaaaaa, dan gak kerasa udah hampir 2 jam muter-muter di bagian baju situ. aku naksir satu kaos striped-sailor gitu tapi waktu aku pikir-pikir, kapan-kapan aja deh. kalo emang jodo aku pasti beli. kayak beberapa bulan lalu, aku naksir kemeja kombor dari Nevada tapi harganya mahal. aku merelakannya pergi dan ngeloyor pulang beli kaos yang dua puluh ribuan. beberapa bulan kemudian aku gak sengaja lihat kemeja tadi di bagian cowok seharga tiga puluh ribu. awwww, puas banget!! langsung aku sikat tuh baju. aku berharap itu kejadian lagi. kalo aku emang harus beli tuh baju, yaaaa, pasti kebeli kok.
abis belanja, laper. makan dimana? aku lihat di Bee's itu rame, gak ada tempat sisa. akhirnya? ke Hokben. hmmm, agak berat sih tapi mau gimana, ya gak apa-apa lah. hehehe.
aku amati aku sendiri, karena keseringan nonton film korea dimana para pemainnya selalu mbungkuk kalo ketemu orang lain di suasana formal ato ketemu yang lebih tua, aku kebawa. 
inget Eun-chan di Coffee Prince? dia terima telepon dari ibunya to neneknya Han Ge-ol juga mbungkuk. padahal cuma TERIMA TELEPON, gak ketemu orangnya langsung.
aku begitu sampe di Hokben, kan ada dua mas-mas di depan en nyorakin 'Irassaimasu nee' ke semua pelanggan yang masuk, aku MBUNGKUK KECIL. o la la, aku jadi malu sendiri. di sini kan masih aneh kalo ketemu mbungkuk gitu, hellooo. grrrr, dan waktu aku nyari tempat duduk, mas-mas pake seragam Hokben nunjukkin tempat duduk sambil mbawain 'tray' berisi makananku.
Masnya : untuk berapa orang?
aku : dua
Masnya : mari, bisa saya bantu? (ngambil tray-ku)
aku : (melongo, aku kan bisa bawa sendiri)
begitu sampe di tempatnya..
Masnya : silakan
aku : (bungkuk lagi) iya...
aku masih bingung en heran, si Sonja masih bayar di kasir. waktu aku ceritain dia ketawa kecil. dia juga korean junkie tapi dia gak segitunya.
waktu keluar, aku berusaha nahan diri biar gak mbungkuk. dan berhasil!!! 

Tidak ada komentar: