Popular Pages

pulanglah, nak

lagi ndengerin Crazily in Love (lagi) dan juga ngeliatin file foto di hapeku. ada satu foto yang udah lama, Maret kemarin. foto-foto temenku di kampus dan cuma satu yang sadar kamera.
aku jadi mikirin apa yang dia bingungin tadi pagi.
jadi gini, dia perantauan, yaaaa, bukan dari Semarang gitu kan, dan waktu esema juga gak masuk esema di kota kelahirannya juga (kayak Granny gitu), dia lagi bingung karena temennya dari esempe sekaligus 'crush' dia lagi liburan kuliah. gak tanggung-tanggung, dia kuliahnya gak sekedar di beda kota, ato di luar pulau. iya, emang bener luar pulau tapi juga luar negeri! nah loh, kesempatan ketemunya pun cuma di dunia maya kalo mereka berdua lagi online bareng. kadang aja si cowok (yang kuliah di luar negeri itu) online tapi gak nyapa si temenku ini. gak tau kenapa. 
tapi semalem kata si temenku, sebut saja Sonja, online dan si cowok nyapa! wah wah wah, trus nanyain gimana kabarnya dan kapan liburan. ternyata si cowok, sebut saja Biru, udah pulang! dan lagi ada di Solo. Naaaaah, cuma sejam atau dua jam kan dari Semarang??? si Biru ada di Indonesia sampe pertengahan Juli. ada jeda dua minggu dari tanggal 11 Juni ini kuliah libur sebelum UAS (28 Juni - 13 Juli). saking over excited si Sonja sampe lupa ada jeda libur itu. ck ck ck. akhirnya tadi pagi Prisil bilang kalo ada minggu tenang itu (libur 2 minggu). tetep aja, si Sonja bingung, dia mau pulang ato gak.
aku dan Prisil : 'PULANG, SON, PULANG!'

'gila aja, itu kesempatan gak dateng dua kali' (kata Prisil)
'... dan gak dateng lagi dalam waktu dekat' (kataku)

nah, jangan pernah ya, nyia-nyiain kesempatan yang kalian punya. aku pernah baca keinginan pertama yang melintas di pikiranmu itu pastilah hal yang paling pengen kamu lakuin. so, break a leg! walaupun entar hasilnya seperti apa, yang penting kamu udah ngelakuin apa yang kamu bisa lakuin. jangan sampe entar kalo itu udah lewat, jadi nyesel dan selalu mikir 'kenapa waktu itu aku gak .....' (sounds like me, hiks)

Tidak ada komentar: