Another Beautiful Aaward

yeeeeeaaaa, got another award from intan thanks so much
ow, and it comes with a few question too...

1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya? (how many blog do you have and how old is it?)
ada dua sih, yang pertama aku lupa password buat stat counternya jadi aku bikin yang baru, ya yang inilah blog kedua..

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog? (since when you know blogging)
sejak kapan? ummm, udah dari sejak ibuku bikin blog, dari situ aku denger blog blog blog gitu, hehe.. kalo mudeng bikin blognya mungkin setahun lalu. thanks to my IT teacher who made us to make a blog for joining IT practical exam!

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa? (why are you attracted to make a blog and what for?)
yah, kan tadi udah dibilang, buat syarat ikut ujian praktek ituuuuu.. tapi selanjutnya aku pengen eksis punya blog yaaaa, mungkin biar punya banyak temen, enak lhooo kenal orang-orang yang kesukaannya sama (ngeblog)

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu? (what is the plus and negative side of your blog?)
kelebihan ya? umm, gak tau deh, aku rasa biasa aja..kalo kekurangan? hah, banyak deh kayaknya, kurang atraktif, kurang lucu, kurang mendidik.. hahaha

5. I must pass this award along to other 5 bloggers, here we go...
but I want to pass it to these 3 bloggers xP
dy
CANDYTUFT
fiafilia

CONVERSATION

1 komentar:

Filia mengatakan...

makasih awardnya yaa..
aku udah pernah dpt award yg ini.
tp sekali lg makasih udah mau ngasih award ^^

Back
to top