Oh! My Lady

ini adalah judul drama korea si Oppa yang baru.. Siwon Oppa maksudku, hehehehehehe.. awalnya sih aku lihat cover dua pemeran serial ini--Siwon Oppa dan Chae Rim Unnie--di salah satu majalah korea dan aku tertarik buat beli dvd nya kemarin Minggu. Jadilah, bukannya belajar buat UAS besok aku malah ketagihan nonton ini. Hahahahaha. Semuanya ada 16 episode dan aku masih nonton setengahnya. 

ceritanya tentang seorang wanita yang bekerja sebagai manajer dari aktor terkenal untuk mendapatkan banyak uang agar bisa mengambil anaknya dari mantan suaminya yang menyebalkan itu. 
ayo ditonton-tonton. yah, emang sih kadang si Oppa suka banget pamer otot perut dan dada tapi ya so far gak terlalu berlebihan, hehe


lihat si Siwon Oppa, sempet banget narsis waktu syuting... ck ck ck

ini lawan mainnya. dulu kalo gak salah dia main di Oh! Phil Seung.. udah bertahun-tahun yang lalu tapi aku masih inget banget wajahnya, sama sekali gak berubah.

source

CONVERSATION

3 komentar:

Alvita Rd mengatakan...

mukyaa, cowoknya cakep >.<

readhermind-dy mengatakan...

bagus ga filmnya?

angie mengatakan...

viita: yaaa, anggota Suju gitu lhoooo.... hehe

dy: itu, mmm, khas serial korea kayak gimana sih? menurutku jalan ceritanya biasa aja tapi akting mereka bagus..

Back
to top