Popular Pages

numbbs

Status: menyelesaikan skripsi yang tidak selesai-selesai
Situasi: penat

Membaca buku menjadi salah satu opsi untuk menghilangkan stres, bahkan di saat badan penat pun kadang membaca buku membuat badan melupakan sejenak capek yang dirasakan.
Aduh, formal banget kalimat di atas. Pokoknya saya lagi berada di halaman pertama bab 91 buku Inferno. Plis, saya masih terengah-engah karena di bab-bab terakhir ini memunculkan scenes yang bikin deg-degan. Oh man, kalian harus baca sendiri deh. *facepalm* Saya berenti dulu mbaca, nulis blog ini, sambil menengkan dag dig dug ini.
Dulu waktu membaca Da Vinci Code, saya masih esempe. Gak tau ya kenapa tiba-tiba pengen mbaca. Beneran lho, kayaknya itu intensi dari saya sendiri pengen baca 'Da Vinci Code'. Bukunya lumayan gede dan tulisannya agak kecil-kecil gitu kalo gak salah. The Lost Symbol dan Angels & Demons juga bagus, bagus dalam arti kalo kalian butuh sesuatu yang gak terlalu ringan untuk dibaca di waktu santai. Kalo pengen yang ringan yaa jangan baca karya Dan Brown. Waktu itu saya sudah setengah jalan membaca Digital Fortress. Karena saya cuma punya bentuk e-book dan harus dibaca di laptop (yoi gak punya ebook reader ato tablet yang portabel) plus dapetnya dalam bahasa Inggris, haha, jadinya belum selesai sampe sekarang. Kalo ada yang punya bukunya deh saya mau baca. Ini Inferno juga hasil minjem. Gak papa yang penting keturutan baca novelnya.

Dan Brown bisa memunculkan imajinasi bagaimana scene dalam bukunya muncul di benak pembacanya secara nyata dan alhasil ya seperti saya sekarang ini, deg-degan mbaca bab selanjutnya.
Saya cenderung membaca novel Inferno ini dikit-dikit. Kalo ada waktu ya saya hajar kalo gak ya terbengkalai di bawah kasur selama sehari dua hari. Padahal ya ceritanya intriguing dan bikin penasaran. Tapi yah dari dulu kalo ada yang bikin penasaran gitu efeknya di saya gak terlalu mempan. Yah kalo ada waktu buat nelusurin rasa penasaran itu ya saya ladeni, kalo gak ya tahan dulu lah gak papa. Sekarang pukul 2 PM dan saya lagi penasaran.


Playlist:
Death Cab Cutie - I will follow you into the dark
Glass Animal - Gooey
Lana Del Rey - Blue Jeans
Lykke Li - Sadness is a Blessing
Arctic Monkeys - Do I Wanna Know
Perfume Genius - Normal Song
Lana Del Rey - Diet Mountain Dew
Aluna George - Kaleidoscope Love
Of Monsters and Men - Love Love Love

2 komentar:

sheemasherry mengatakan...

aku blm ada yg selesai masa, baca karya dan brown nya~~~ udah dicekokin temen2 tapi nggak kelar2 hahahaha T__T
kata temen2, terjemahan bahasa indonesianya agak kasar jd agak lbh sulit dipahami drpd versi inggrisnya... tapi aku blm coba baca yg versi inggrisnya secara yg indo aja nggak kelar2 hehehe~~


www.theshimmeringsheema.blogspot.com

sheemasherry mengatakan...

nggg tadi link ku salah, ini kubenerin ya hehehe

~House of Hikari~ (theshimmeringsheema.blogspot.com)