Popular Pages

okay, March 10

Jadi, sekarang pukul 22.56 tanggal 10 Maret 2011.
Sial, kemarin-kemarin jam segini udah tidur nyenyak. Kalo gak karena ada tugas nih so-called paper yang notabene harus mirip sama paper yang ada di APA (american psychology association) untuk dapet tambahan nilai bonus nilai. Nilai bisa dapet C, asal  numpuk tugas. Nilai bisa dapet B, kalo sesuai ketentuan paper tadi. Dan nilai dapet A, kalo semuanya perfecto.


Okelah...


Mata dipaksa melek setelah minum satu gelas nescafe orig.
Plus lagu-lagu menghentak dari Minho (tau kan, hapeku namanya Minho) membantu aku melek.
Ah, kalo dengerin suara abang Minho, siapa sih yang gak seneng? << oke, mungkin aku doang
Whatev.


Aku berhenti sejenak dari nyelesain paper ini dan hinggap ke blogger untuk nulis ala kadarnya.
Aku jadi inget aku punya dua tugas mengarang (baca: nulis). Satu dari matkul Bahasa Indonesia dan yang satu dari eskul jurnalistik yang aku ikutin di kampus.
Bahasa Indonesia? Yep, semester ini ada matkul ini. Kelihatannya mungkin gampang karena udah12 tahun sebelumnya sudah belajar di mapel yang berjudul sama.
Gak tahu kenapa deh ketemu matkul ini di kuliah. Dibarengi sama matkul PKN lagi. Heeee.


Okelah...


Kabar menggembirakan hari ini:
Akan ada remake Hana Kimi versi KOREA!! Dan diproduksi sama SM Ent!!! *joget-joget
Berharap Minho bakal jadi cameo.
Eh, eh, eh, bentar. Sano Izumi (karakter pria utama di Hana Kimi) itu kan ceritanya atletik... Yang paling atletik di SM Ent kan....
MINHO.


Tapi jangan ding, jangan, jangan, karena nanti bakal jatuh cinta sama Ashiya Mizuki. 
Heiiisssh, sudahlah. 


Jadi kabar menggembirakan masih sampai pengumuman remake Hana Kimi oleh SM Ent. Belum ada konfirmasi siapa memainkan peran yang mana. Rumornya bakal main nanti di musim panas. Mari kita tunggu.


Ehem, karena tugas paper sudah selesai, mau cabut tidur cantik dulu yak. 


Annyeong ^~^

Tidak ada komentar: