lovey-dovey

judulnya gak nyambung sama apa yang aku tulis di bawah, biasa, kata pertama yang muncul di pikiranku habis ngeliat 'judul' di atas postingan ini.
aku kepagian dateng ke kampus. harusnya kelasku mulai jam 10.00, jam 7.30 aku udah nyampe kampus. ya udin, aku masuk aja ke kelas sosial. lagian banyak temen-temenku masuk sosial.
nah, sekarang hampir selese nih kelasnya. masalahnya, si dosen ngambil map absen mahasiswa yang udah ditandatanganin sama murid-murid, dan dicek sekali lagi. glek. ada 2 mahasiswa yang titip absen. dan... 
"Besok anaknya suruh menghadap saya."
usut punya usut, si dosennya ini ngabsen ulang mahasiswa buat nyari ide buat ngasih nama jabang bayi dalam perutnya sekarang.
"Ayo, ngacung yang tinggi, biar saya tahu yang mana orangnya."
Heeeeeeee.... apes bener dah!

ditotal ternyata ada 7 orang yang nitip absen!! ck ck ck...

CONVERSATION

1 komentar:

Unknown mengatakan...

IYA DAN AKU YANG KENA 2 ORANG NITIP ITU --"

Back
to top