Popular Pages

(the very last activity I refer) jogging

entah ada angin apa, si Naning ngajak jogging di TLJ kemarin Sabtu sore. Haha, dan aku mau-mau aja. Aku sih pengennya gak ikut jogging, cuma duduk aja deh melihat-lihat pemandangan. Tapi akhirnya tergoda buat lari walaupun aku bukan atlet lari, aku lebih memilih berenang ;p
Sampai tempatnya, milih tempat duduk, dan duduk sesaat. Sesaat kemudian kita mulai lari kecil keliling TLJ, kira-kira 2-3 kali di putaran awal. Trus duduk buat nungguin si Fitri yang katanya mau nyusul jogging juga.
Wiiiii, ada banyak cowok sebaya. Dan aku memang lihat ada anak main bola pake celana pendek olahraga smaga yang ijo itu. Aku juga pernah lihat mukanya tapi aku gak kenal. Ada serombongan anak-anak yang lagi latihan fisik. Ada yang udah remaja tapi banyak juga yang masih cindil-cindil alias anak kecil gitu. Aku tentu cuci mata ke yang udah remaja doooong. Ada 2 cowok cakep. Aku dan Naning kompak menunjuk kasat mata ke arah cowok yang lagi latihan fisik di ujung barisan yang notabene deket ma tempat duduk kita. Hmmm, lumayan. Aku senyum-senyum geje. Curi-curi pandang, trus kalo kepergok pura-pura lagi main twitter. Hahahaha.. gokil. 
Habis itu kita turun lagi dan jogging 2 putaran lagi. Kakiku udah mulai menunjukkan protes. Akhirnya duduk lagi. Para atlet yang latihan fisik giliran lari muter lapangan. Langit tau-tau udah gelap aja. Fitri belum dateng. Yang latihan fisik udah pada siap-siap juga mau pulang. Si ehem yang buat aku senyum geje dengan santainya ngelepas kaos berkerah birunya, ahahahahaha, walopun langit gelap trus gak ada lampu tapi masih kelihatan.  Hello, biceps! Itulah bedanya atlet ma orang biasa. Mmmmm... Dia termasuk kloter terakhir yang pulang.  Aku gak sempet nengok dia lagi karena si Naning udah mulai cerita-cerita. Jadi aku fokus ke ceritanya dan twitter-an di handphone. Yang aku tahu dia pulang ma cowok satunya yang juga 'ehem' dan seorang cewek. Hmmm, itu ceweknya bukan ya? (nyante, paling ketemu juga cuma hari ini, gak bakal dapet another shot)
Sekitar hampir jam 6-an Fitri baru nongol dengan pacarnya. Acara selanjutnya mampir di Pom bensin buat salat, nyari makan ke Marfo (Ozy motongin steak buat Fitri makan, kayak di drama Korea!!!), dilanjutin duduk-duduk (geje) di Taman KB. Ini dia foto-foto yang kami buat. Lampu jumbo di Taman KB rada aneh. Setiap beberapa menit sekali mati, tapi bis itu nyala lagi. Eh mati lagi. Lamaan matinya daripada nyalanya. Jadi gak begitu dapet banyak foto.

sebenernya ada 4 orang tuh, tapi Oji, pacarnya Fitri, gak ngadep kamera..
mulai gak jelas, aku maksudnya
tambah Fitri manyun
gaya camen, cacat mental (minjem istilahnya Ade dkk)

Kita jalan muter bentar sampai akhirnya kita berpisah. Candaan terakhir hari itu adalah kata 'Loser' yang sering banget diucapin Kimie di Kejar Tayang. Sumpah itu karakter bikin orang mikir, 'Ngapain nih orang tau-tau bilang loser?'. Si Fitri ngakak gak selese-selese. Jam delapanan aku baru sampe rumah. Capek banget. Plus bau.
Keesokan harinya kakiku serasa habis ditindihi batu bata seton. Kaku, haha.

Tidak ada komentar: