Rasa Ini

beberapa hari yang lalu tumben gak bisa tidur langsung pules. biasanya kalo gini aku dengerin lagu dari pemutar musik. tapi aku putusin buat ndengerin radio aja (masih dari pemutar musik).
aku sampe di gelombang tertentu yang lagi nyetel Rasa Ini by Vierra. lagunya kan mellow-mellow gimanaa gitu kan. pas banget nih. aku berenti di gelombang itu dan nyoba tidur. setelah lagu selesai, si penyiar gantian cuap-cuap. penyiar cowok, yah, baguslah suaranya. hhe. ternyata itu acara yang bahas cinta-cinta gitu.
kan ada tuh lirik Rasa Ini yang bilang
" ..... namun salahkah aku bila ku pendam rasa ini....?"
iya, salah gak sih? udah beberapa tahun ini, yah beberapa minggu yang lalu sempet ilang, dan sekarang rasa itu MUNCUL KEMBALI. tapi gak pake acara penyambutan segala karena sebenernya udah cukup apa yang aku rasain selama ini, kenapa harus ada penyambutan? lagipula ini bukannya rasa senang ato gimana, malah bikin dongkol rasanya tapi gak bisa ilang.
seperti lagu Crazily In Love (ost brilliant legacy) yang terjemahannya
"..... I promised myself, but again I'm crazily in love...."
sial banget tuh. kata orang 'kata-kata' itu bisa mempengaruhi alam bawah sadar. nah, itu yang sering kejadian ke aku sendiri. dan sekarang kata-kata di atas yang menyerap ke pikiran dan menjadi-jadi sekarang.
si penyiar bilang kalo nyimpen rasa suka itu jangan cuma dipendam. omongin aja, no pressure. yang penting kita udah ngomong tapi jangan menggantung harapan. biasaaa kalo ada seseorang bilang suka ato sayang ke orang lain, dia 'seringnya' meminta jawaban yang sama. walaupun dia sendiri bilang 'terserah lo mau ngomong apa, gue sayang sama lo'. halaaah, padahal dari gesture aja udah kelihatan tu orang menyimpan harapan juga.
ada penyiar cewek lain menanggapi, 'yah, kalo ntar begitu kita ngomong, orang itu gak punya perasaan yang sama ma kita, ntar takutnya kan malah jadi jauh, gimana tuh?'. bener banget, jadian enggak, malah jarang ketemu juga ntar. mendingan gak diomongin.
hem, tapi kalo gak diomongin juga... ada yang ngganjel juga sih.
terus terus terus? seperti makan buah simalakama.
aku pernah punya pengalaman, aku duluan yang ngungkapin. hasilnya? amburadul. haha, emang sih pertamanya asik-asik aja, abis itu? wah gak jelas deh. dan sampe sekarang . . .

waktu itu aku pernah masang status fb dan ada yang ngomentarin kalo yang seharusnya ngungkapin perasaan itu cowoknya, bukan cewek, sang cewek hanya cukup me.. me.. apa ya? lupa, kalo gak salah tuh pokoknya sang cewek hanya butuh duduk anteng dan bersikap sopan buat menjerat si cowok. ah, gitulah kayaknya.
oh ya? oh gitu?
unfortunately, I always fall for shy boys  ;p

otakku muter terus mikirin hal-hal di atas, sampe akhirnya aku bisa tertidur dan mimpi aku terbang melayang.

CONVERSATION

4 komentar:

deem mengatakan...

jadi bimbang lagi nggi.

cpu mengatakan...

salam buat anak jawa tengah...
semoga tambah maju....

he....

Je M'aime mengatakan...

deem: bimbang lagi? yah...

cpu: salam juga

deem mengatakan...

iyaa...=(

Back
to top