Popular Pages

Buy 1 Get 1 Free Movie Ticket

Akhirnya jadi juga aku, Novi, dan Ratri jalan-jalan bareng hari ini. Ketemuan di CL jam 10. Aku ngusulin nonton The Grudge 3 aja daripada Rumah Dara. Akhirnya nonton yang jam 12.15 – 13.50 kayaknya. Mau nyari makan, eh eh, malah si Ratri ngajakin nonton Rumah Dara. Dan dia yang mbayarin, haha. Btw, makasih ya udah mau mbayarin hwaha. Busyet dah. Banyak banget darahnya. Tapi aku gak sampe parno ato gimana-gimana. Waktu nonton The Grudge 3 juga gak gimana-gimana. Hantunya masih tetep sama. Perempuan yang bisa keluar dari lukisan dan anak kecil yang sukanya duduk meluk lutut dan bersuara kayak kucing. Seluruh badan warnanya putih. Huh, tapi gak sampe sport jantung. Aku sibuk ngetawain tingkahnya Ratri. Di tengah-tengah film The Grudge 3 dia tau-tau ketawa tapi nutupin mata. 
‘Lho napa, Rat?’ 
‘Iiih, jelek banget hantunya!!’ 
Si Kunil lagi waktu nonton Rumah Dara... ‘Eh si ganteng dateng!’ sambil suara dialus-alusin. Dan yang dateng si Arifin Putra bawa pisau. Jeeennngggg.... 
‘Arifin Putra, bunuh aku dong’ suara Kunil di-mupeng-mupengin. Hahahahaha.. Heran deh. Ceritanya tuh si Dara, Adam, Maya, sama yang gendut itu jadi abadi gara-gara makan darah dan daging manusia gitu? Si Bu Dara gak mati-mati deh. Mau disobek-sobek pake pisau, dijedukin ke pohon dengan kecepatan tinggi, tetep aja gak mati. 
‘Wah, zombie tuh pasti mereka!’.
Kalo masalah zombie ato bukan manusia, Edward tetap nomor satu!
Kunil suka banget ngulangin kata-kata, 'Enak kaaaan?' Tapi kalo dia yang ngucapin bukannya ngerasa takut tapi pengen njitakin dia biar diem, hahahahaha. Dia demen banget ngucapin itu abis nonton. Peace, Nov. :p

3 komentar:

ichaelmago mengatakan...

angie, kok ga bisa komen pake Name/URL ?

iya tuh rumah dara aku juga gak ngerti kenapa mereka bisa abadi. mereka manusia atau makhluk halus? >,<
kalo the grudge belom pernah nonton hehehe

(http://www.ownedbyicha.com)

kunilicious mengatakan...

maaaffff yyyaaaaa... tapi kaaaannn emg ganteng si adam! mau dong dpatahin tulang2nyaaa..*mulai*
ah, aku dlm hati d film mlh dukung si adam tauk! sedih pas adam nya mati, hahaha. ah, edward mah.. huu! *jempol kebalik*
kabuurrr!!

angie mengatakan...

ichaelmago: oooh, aku tetep gak tau masalah itu ik, hehehe.. the grudge 3 polanya mpe sama sekuel sebelumnya, hantu ibu dan anak gitu,, aku nonton dengan kalem og, gak sampe teriak histeris... :9

kunil: husss, udahlah, kita tuh punya selera berbeda, kita harus hargai perbedaan itu.. haha, pokoknya kemana-mana bule luar negeri lebih hott >,<