Popular Pages

Rejosari, Desa 12

Di KKN ini, aku merasa kalo kalimat "asal bisa nggitar itu ugh, cowok itu mempesona" itu gak berlaku. 

Di KKN ini, aku merasa kalo kalimat "coba aja ada yang care sama aku, pasti aku langsung lupa sama yang lalu" itu gak berlaku. 

Di KKN ini, aku nemu yang pandangan matanya lebih nyeremin dari aku dan wajahnya lebih jutek dari aku walaupun dia gak bermaksud bikin muka jutek ato lagi bete. 

Di KKN ini, aku jadi menemukan sobat baru dari teman lama. 

Di KKN ini, aku serumah sama orang, dari semua orang wangi yang pernah aku temui, dia yang paling wangi. 

Di KKN ini, aku baru nemu orang yang nyuci baju cuma pake molto sekali bilas tanpa detergen, ‘Lho katanya sekali bilas kok!’ 

Di KKN ini, aku nemu orang yang langsung nyuruh aku makan lagi karena sebelumnya aku makan nasi tempe. Dan kalo makan nasi tanpa lauk (walaupun ada tempe) itu belum dianggap makan.  

Di KKN ini, aku nemu orang yang kecil imut dan kalo mau tidur itu megangin lekukan lengan orang lain dulu. 

Di KKN ini, aku baru nemu orang yang cita-citanya pengen jadi menantu anak menteri (entah itu beneran ato hanya bercanda). 

perpisahan sama anak SD

olahraga Minggu pagi

makan bareng

expo KKN Pekalongan

bersama dosen pembimbing lapangan di depan rumah tempat tinggal waktu KKN


On top of that, I'm grateful to meet these guys and give new colors in my life. 



background song:
Flightless Bird, American Mouth - Iron and Wine
Pumped Up Kicks - Foster the People
Sewu Kutho - Didi Kempot (dalam bahasa Indonesia)
Kita - Sheila on 7
Perahu Kertas - Maudy Ayundya

3 komentar:

Alvita Rd mengatakan...

habis pulang kkn ya mbak? udah dapet gebetan? :D

dz angie mengatakan...

nyahahahaha pertanyaanmu

belum T^T

tiwi mengatakan...

asik banget ada KKN, ngiri abis T.T