pertanyaan dari formspring

question:
nggie aku kan cowo ni, penyakit lama gw kan suka ngulangin kesalahan2 yg udah, fool again gitulah.tp itu bukan kesengajaan lho,gw khilaf.kalo misal kamu jd cewe aku,apa yg mesti di rehab dr kepribadian gw itu?? thanks

wah...
kalo dilihat dari pesanmu, kesalahan kamu itu kayak agak bikin perasaan cewek kamu down gitu ya?
kalo misal aku jadi cewek kamu, aku bakal ngeraguin perasaan kamu ke aku, kalo kamu tetep ngulangin kesalahan yang sama, baik disengaja ato enggak, kamu kayaknya ngentengin perasaan cewek kamu ke kamu sendiri jadi kamu bisa dengan gampangnya ngelakuin kesalahan yang itu-ituuuu mulu. kalo kamu ngehargain cewek kamu, sekhilaf-khilafnya kamu, pasti subconscious kamu bakal ngelarang kamu ngelakuin kesalahan.
sebagai cewek kamu, kalo emang keliatannya kamu gak bakal berubah, kamu pasti bakal ditinggalin. buat apa mempertahankan yang jelas-jelas bikin sakit dan gak ada harapan buat bisa berubah ke arah yang lebih baik?
kamu harus introspeksi diri, menurutku.. keledai aja gak bakal jatuh ke lubang yang sama dua kali. sebelum ngelakuin sesuatu harus ditimbang baik buruknya dan lebih baik gak ngerugiin banyak pihak, atau dalam kasus ini, cewek kamu.

well, kembali ke kamu sendiri.

ps: emang ada rehab kepribadian? gak tahu juga ding.
ps 2: siapa sih lu anon? tanya tapi gak ada namanya -___-

Ask me anything

CONVERSATION

4 komentar:

Nadia Azka mengatakan...

wah calon psikolog hehe

Je M'aime mengatakan...

hueheehehehe.. amin xD
btw, kamu mau masuk mana?

Nadia Azka mengatakan...

udah di IPB mbak :)

Je M'aime mengatakan...

woah... di Bogor itu??
selamat yaaaa
have fun :D

Back
to top