Popular Pages

My Pocket Story

Yeah, akhirnya…. Dari mulai liburan awal minggu ini, baru hari ini bener-bener ‘jalan-jalan’. Sebenernya kemarin udah jalan-jalan tapi ke rumah sakit. Ah, enggak, bukan aku yang sakit. Tanteku barusan melahirkan (tepuk tangan) anak perempuan. Sampai sekarang masih bingung mau dikasih nama siapa, udah ada beberapa calon terkuat tapi masih belum dipastikan.
Oke, sebenernya janji ketemuan hari ini sudah dirancang sejak minggu lalu. Mami ngabarin hari Jumat kalo dia pulang dari Jogja. Okelah, jadwal rutin kalo dia pulang: paling enggak ketemuan sekaliii aja. Sayangnya, kita yang biasanya kumpul berempat seperti ini:

atau ini…
atau ini…

Heungg~ hari ini cuma bertiga, karena si anak tengah yang dulunya berponi ini gak libur. Kan PTN pada libur tuh karena tes SNMPTN. Nah, di tempat dia kuliah gak libur karena emang gak ada tes SNMPTN. Jadi ya…
Kita ketemuan di Paragon. Sekarang kayaknya gak jaman lagi hang out di CL. Hahaha, parah banget. Yaaa, selain tempatnya lebih cozy juga ada banyak pilihan makanan enak serta gerai-gerai baju dan aksesoris yang cuma ada di mall ini. Di foodcourt Paragon, Robuchon, banyak pilihan resto yang di CL gak ada. Untuk gerai-gerai toko yang, emang sih, hampir semuanya (ato emang semuanya ya) merupakan merek-merk terkenal di dunia. Apalagi ada XXI.

Hhh, sudah ah iklannya. Pertama, aku dan Ochie masuk ke toko buku. Liat-liat majalah. Wuih, sekarang banyak banget majalah yang berlomba-lomba nampilin kabar tentang artis-artis Korea. Ada yang nerbitin photo album group idols segala (yang ini aku berulang kali meyakinkan diri sendiri kalo aku gak butuh photo album ini dan tidak membelinya *nangis nutupin wajah sama bantal*). Trus aku lanjut ke pojokan kamus. Dan hampir setengah rak sendiri diisi dengan berbagai macam kamus Korea. Dari kamus yang ngebosenin sampai iming-iming ‘Mahir Berbahasa Korea dalam Seminggu’.
Oh, oke. Pelajaranku baru sampai Verb Tenses dan Clothes.
Abis itu ketemu Ade dan langsung capcus makan. Maklum, udah jam dua belas dan perut kita udah sesenggukan minta diisi. Abis itu? Muter-muter ke toko-toko aksesoris. Aku nyari gelang rantai yang kali aja bisa ‘mirip’ sama gelangnya Minho tapi gak ada. Kata sebuah sumber tuh gelang adanya di Tiffany’s. Tapi yaaa aku gak sebegitu pengennya sampe harus nyambangin toko yang harga barangnya selangit itu untuk ngedapetin gelang kayak Minho. Nunggu Minho sendiri dah yang ngasihin ke aku (oke stop ngimpi).

Kelar muter-muter? Masuk Robuchon . Ade dan Ochie pengen waffle. Perutku masih kenyang banget. Aku pesen Hazelnut Crave di kedai kopi dalam R. Kopinya nyaris gak kerasa, manisnya aneh, dan banyak taburan kacang di atas krimnya. Yah, pengalaman lah.
Pokoknya seharian ini kebanyakan makan sama liat-liat baju. Mau nonton film di bioskop gak ada yang menarik. No, no. Pengen nonton Pirates 4 tapi gak ada di sini TT TT. Ngek ngok banget. Ntar Harry Potter juga gak ada ya? Breaking Dawn juga?? Ugh.

Highlight untuk hang-out hari ini adalah:

Hazelnut Crave (rasanya benci benci cinta)
dan

Selamat liburan semuanya!!!

Tidak ada komentar: