Popular Pages

morning of April 23rd

Pagi-pagi disuguhi tayangan Beliebers yang lari-lari histeris di bandara Soekarno Hatta dan nangis sesenggukan karena gak bisa lihat Justin Bieber yang baru take off. Ada yang sampe marah-marah, "Justin, jangan gitu dooong. Hiks. Katanya sayang sama Beliebers, masak gak mau nemuin kita barang sebentar aja. Mana katanya sayang?"
Doeng!
Yaelah, nduk, dia capek kali, jet-lag gituuuh.Ato kalo gak dia udah takut duluan ama Beliebers yang teriak-teriak panik gitu. Trus para pendamping Bieber itu takut ntar bintangnya kenapa-kenapa jadi langsung pergi ke hotel atau kemana gitu.
Sumprit deh, dahsyat tuh para Beliebers yang udah nungguin di bandara. Mereka kan pada masih remaja-remaja gitu, badannya masih pada kurus-kurus. Untung aja kurus, jadi waktu lari-lari gak banyak yang saling nyenggol atau dorong-dorongan, yah dari tayangan di teve tadi sih gitu. 


Ehm, tapi.. Bentar deh..


Diibaratin kalo yang dateng tuh SHINee, Minho lah. Dan aku udah nungguin di bandara, gak taunya doi cuma lewat, keluar bandara langsung cabut.


eeeeh..
Eeeeeehhhh..
EEEEEHHHHHH....


NOOOOO!!! Stop walking, stooop, I cant see you clearly!!! Please, stopppp!!!!


Hehe.. ngerti deh perasaan Beliebers. Gak rela banget idola kita yang belum tentu setahun sekali dateng ke Indonesia lewat gitu aja tanpa kita lihat langsung. Apalagi keabisan tiket konsernya atau gak bisa lihat dia manggung. Kyaaaaaaaaa... 

Tidak ada komentar: