Remember Me

pemain: Robert Pattinson, Emile de Ravin, Pierce Brosnan
genre: drama

cerita tentang Tyler (Pattinson), seorang remaja yang orangtuanya bercerai. Ibunya menikah lagi dengan pria lain, sedangkan ayahnya (Brosnan) adalah direktur suatu perusahaan besar dan berperangai keras. Tyler sangat menyayangi adiknya, Caroline karena ia satu-satunya saudaranya (setelah kakak kandungnya meninggal beberapa tahun lalu). Niat tidak ingin melihat adiknya menderita membangun pertengkaran sengit setiap Tyler dan ayahnya berhadapan. Sampai suatu saat Tyler bertemu Ally (de Ravin), tempat ia mencurahkan cintanya selain ke buku harian yang selalu ia bawa-bawa. Awal pertemuan mereka disengaja karena suatu niat terselubung tetapi (seperti biasa) cinta muncul seiring seringnya mereka bersama. 
Keadaan keluarga Tyler berangsur membaik, salah paham terhadap Ally juga terselesaikan. Dan pada detik-detik terakhir, aku berpikir... kenapa ini judulnya Remember Me? Ceritanya gak ada kesan 'ingat aku' gitunya dan olala... ini film dibuat yang mengambil contoh salah satu korban runtuhnya menara kembar, WTC. Wuih, nyesek banget waktu sampe di-ending. :((
Recommended buat kalian para penggila R-pattz, penyuka drama yang agak menye-menye tapi manis. Aku nonton ini karena ada dvd-nya di rumah dan penasaran seperti apa akting bang Robert di sini. 


ratings: 2 of 5 stars

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top