hujan dua hari

dua hari kemarin mood ku (hampir) selalu bagus. mulai malam tiga hari lalu hujan deres. paginya waktu sahur, udara jadi dingin, dan waktu subuh gerimis pelan. sekitar jam sepuluhan panas tapi gak terlalu menyiksa seperti biasanya, siangnya hujan lagi. gitu terus sampai semalem. 
hawanya seperti di Forks. tahu Forks kan? bukan, bukan garpu. Forks nama kota kecil di negara bagian Arizona tempat Edward Cullen dan keluarga tinggal. mereka milih ini karena cuaca sepanjang tahun cenderung hujan dan jarang sekali ada matahari. jadi tiap hari itu seringnya gerimis-gerimis kecil. 


sejak dulu aku memang suka banget sama hujan. waktu awal-awal esempe, kan sering banget tuh akhir tahun hujan hampi tiap hari. aku juga hampir tiap hari main di bawah hujan. habis itu langsung mandi, biar gak langsung sakit. pas esempe tahun ketiga, aku kenalan sama Naning yang ternyata rumah kita deketan dan dia kalo pulang jalan kaki. Wow, jarak rumahku dengan esempe-ku itu kayak Smaga ke Karyadi. ehehehe, kejauhan yak? ah, enggak, mungkin segitu. dan itu JALAN KAKI. yaelah, ngirit banget. tapi enak, jalan yang kita lewati itu jalan kampung yang relatif banyak tumbuhannya. pernah satu waktu dimana waktu pulang sering ujan... jadi kalo pulang aku sering ujan-ujanan (lagi). dan udah tahu ujan deres, kita jalannya juga nyantai aja tuh. menikmati hujan. walaupun endingnya aku beberapa kali sakit gejala tipes. ehehehehe, tetep nekat.


hari favorit sepanjang tahun: ketika hujan berturut-turut selama beberapa hari :D

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top