Popular Pages

Gading Putih

hari ini memang hari libur >> libur tujuhbelasan. tapi aku gak ngerasa libur soalnya aku udah libur sejak pertengahan Juli lalu. hehehehe. 
apa yang aku kerjakan selama sebulan lebih? ngendon di rumah, nggendutin pipi dan perut, mutihin lengan dan wajah. yah begitulah. dan semua niat itu berjalan dengan sukses (gendut dan agak sedikit putih). bangun pagi jam  tujuhan lebih, nyalain teve nonton Spongebob - Avatar - Penguin. sepuluh menit pertama bersih-bersih ruang makan dan sekitarnya. setelah itu duduk selonjor di depan teve sampe aku ngerasa pengen mandi baru mandi. abis mandi, maen komputer, ato kelinteran gak jelas di dalam rumah sampe capek sendiri dan endingnya duduk lagi di kamar depan komputer. kadang kalo ada yang ngajakin pergi ya baru pergi, kalo enggak, masak aku mau pergi sendiri? mau kemana juga gak jelas mendingan di rumah.
ngebosenin banget. sempet sih kepikiran mau cari kerja gitu tapi hehehehehe males. males transportnya itu yang agak susah. dan kalo sore sekitar jam setengah empat gitu aku udah wajib duduk nongkrong di depan teve nonton Oppa-oppa ganteng. selama 3 minggu terakhir yang main adalah drama You're Beautiful. hmm, aku suka Geun-Suk. Tau Geun-Suk? itu lho si leadernya A.N.Jell, nama aslinya Jang Geun Suk. 
Novi : apaaaa? kamu suka yang itu? yang pake eye-liner itu? (pake nada jijik)
Aku : (manggut-manggut tapi sambil melotot dan siap mendaratkan tinju di lengannya)
Aku pertama lihat dia di Hwang Ji Ni. walaupun bukan pemeran utama tapi dia cukup menarik perhatian. dia berperan anak pejabat yang jatuh cinta sama wanita penghibur. karena ditentang orang tuanya, Geun-Suk frustasi dan akhirnya bunuh diri. bunuh diri dengan cara berdiri di bawah hujan seharian, gak mau makan selama berhari-hari dan akhirnya 'hekh'. romantis abeees. (iya iya, tapi bego, maunya bunuh diri karena patah hati).


kampus udah hampir mulai sebentar lagi. tapi males. dan untuk kegiatan terakhir sebelum ngampus >> mau ke Jogja sama Ade dan Ruru. tadinya Ochie mau ikut jalan-jalan ma kita tapi gak tahunya jadwal ospek di kampusnya mengharuskan dia datang tiap hari. akhirnya, hiks, dia gak bisa ikut, uwaaaaa. 


semester tiga ini harus lebih baik lagi. aku gak tahu ada apa denganku selama dua semester kemarin. aku kayak orang bego aja, ck ck ck, gak memuaskan. huh. eh iya, dan juga bakal dapet junior baru. haaaa, kesempatan! kesempatan nyaring junior buat masuk KOTIK, weeeeee. Kotik itu redaksi majalah di kampusku. aku ngelamar jadi reporter yang aku pikir gak segampang yang aku kira. tapi ya sudahlah, mau gimana lagi, aku udah masuk situ...


SEMANGAT TAHUN AJARAN BARU

Tidak ada komentar: