shots at beach

einginan untuk memotret dan dipotret.. Novi, Ade, dan aku pergi ke pantai buat main dan... foto-foto. >.< hehe

sebenarnya di sana banyak rumput yang bagus untuk foto-foto dan ternyata di foto gak keliatan :(


ha-ha.. ini para model memang aku suruh gak liat kamera, dan jadinya (rada) ancur.
ini namanya Ade. aku yang foto dan aku edit. padahal ini panasnya minta ampun tapi aku buat seakan-akan matahari bersinar dengan cantik dan warnanya lembut. ah, bahasaku belibet bener dah.
haus.. jalan keluar daerah pantai menuju jalan paving-an, banyak ruko-ruko tempat resto dan pujasera tapi takut mau masuk yang mana. takut harganya gak kira-kira.. dan akhirnya ke Pondok Daun. di salah satu menu ada minuman 'kopi+orange+yoghurt'. oh, gosh, kayak apa itu rasanya??
yang ini Novi, penggemar berat Raditya Dika, dan si empunya mobil yang aku tebengin sama Ade. thanks yaaa Nop :)

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top