Karaoke II

Yeeeeah, hahahaha. Ada karaoke part II lhooo. Tenggorokanku belum pulih bener tapi aku berani ambil resiko. Kalo entar tambah parah, langsung minumin obat batuk aja.
Sebelumnya gak ada niat mau karaokean, niatnya ngumpul di rumah Arab doang. ada aku, Naning, Betty, dan Fitri.

Setelah selesai mengenang masa esempe--iya, kami sohiban sejak esempe. Sebenernya banyak temen-temen lain yang ikut nongkrong bareng dulu tapi yang gampang dihubungi cuma yang dateng ini. Aku, Arab/Nana, Betty, en Fitri adalah temen bareng 2C. si Naning temen kelas 3, dan temen pulang barengku tapi cukup sering ngumpul ma aku dan yang lain. Jadi ceritanya mengenang masa esempe. Sumpah ya, ternyata dulu kami nakal-nakal. Iyalah, masa kelas dua.. Kelas satu gak begitu kelihatan nakal, waktu kelas dua udah bebas sebebas-bebasnya, kelas tiga nyiapin ujian tapi ya tetep ada nakalnya, haha. Ada yang cabut sekelas rame-rame lewat jendela waktu pelajaran agama. Cabut pelajaran biologi dengan alasan mau ke UKS, hey tapi yang ke UKS itu aku bener-bener sakit, yang lain mah nganterin doang, hahahahahaha. Itu kayaknya berenam orang dari total delapan orang. Parrrah, sampai wali kelas yang biasanya guru paling baik sesekolah (baca: gak pernah marah) sampe marah! Tapi aku juga ngerasa biasa aja waktu beliau marah, hwahahahahaha, dasar murid tidak tahu aturan. Tapi tentunya kami adalah murid yang bakal diingat sepanjang masa sama beliau, huehehehe, pede abis.
Cabut ke InulVizta sambil sekalian beli helm buat Arab, kasian dia gak punya helm sendiri. Masuk ke ruangan medium dan lagu pertama... Yaaakk, Cinta Satu Malam lagi, saudara-saudara. Aku heran kenapa pada suka siiih? Ada satu lagu India dalam playlist, OST Mohabbattein film romantis sepanjang masa versiku, hehe, aku nyanyi duet sama Fitri sebelum diputus tengah jalan sama Betty. Taunya dia ma Nana malah nyetel Kuch Kuch Hotta Hai! Sinting. Kirain mereka jinjau beneran ma india he. Taunya.. wuuuuuuuu.
Oh, si Fitri nyanyinya keren abeeeeees. Udah kayak penyanyi asli gitu, tadi dia nyanyi apaaaa gitu aku lupa, si Naning temen duetnya kalah suara, hehe. Aku standing ovation buat si Fitri dah.
Aku sempet duet ma Betty -- Perempuan Ini. Jadul benget tapi kita berdua suka. Hmmm... Kita dapet nilai tertinggi = 99!!!!!!!!! Hahahahahaggg, duet maut Fitri en Naning sebelumnya aja cuma 97. Hahahahahaaha. Suara kami lebih kereeen doooong.
Lagu terakhir >> Endless Love. Kayak suasana kondangan, bener deh.
Endingnya sebelum pulang pada ke kamar mandi dulu. Foto-foto. Huahahahaha. Goppa, yeoppuji gechi? Imut kan?

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top