Popular Pages

outside is now raining

( kemana postinganku sebelumnya? HAH. gila, udah nulis susah susah ilang. entut! yah, maklum lewat hape gitu.... )

asal kalian tau aja, dari tadi sore eh siang malah hujannya gak berenti sampe sekarang. rrrrrrr, rencana mau pergi ke marina ma Ade sama skali gagal. Huh.

banyak yah dari kalian yang lagi menikmati hujan ini. yang kadang deres, pelan, hampir terang dan deres lagi dan gitu seterusnya. ada yang menikmati dengan duduk di samping jendela sambil berpangku tangan en senyum senyum sendiri, dengan duduk gak tenang sambil sesekali ngelirik keluar mastiin ujan udah berenti atau belum, atau dengan membanting benda di tangan dengan gondok. menikmati dengan menyesapi segelas teh panas, atau se-mug kopi hangat, atau segelas cokelat hangat. sambil melayangkan pikiran ke masa lalu, orang terdekat... atau orang yang pernah dekat.

kalau aku.. lagi tiduran di atas kasur, didengerin lagu super jadul ( baca: tahun '80 an ), walaupun di luar dingin tetep nyalain kipas angin nyentor, bau bantal menggoda untuk dipeluk, dan....

selamat malam, semuanya.

3 komentar:

Viita mengatakan...

hujan itu romantis, huehehe (kebanyakan nonton drama korea ><)

Asop mengatakan...

Ups, saya malah ga suka hujan. :D
Apalagi kalo pas hujan ada kuliah, ato disuruh ke kampus. Duh, malesnya.... Kecuali kalo ada baju kamuflase yang bisa menutup seluruh tubuh supaya ga hujan, baru saya (mungkin)ga males lagi. :lol:

angie mengatakan...

viita: korea yang manaa?

asop: wuih, ada mahasiswa rajin