Popular Pages

tugas

hari-hari terakhir menjelang UTS. banyak banget yang harus diselesaikan. ada tugas MPK (aku tahu, kayak nama organisasi di smaga), ada PU yang ujung-ujungnya tentang bunuh diri, dan juga ada tugas PIO yang mbingungi, haha. belum lagi ada tugas buat mading. yaaaaiy, aku jadi anggota jurnalistik kampus. hah, bangga amat lu. ya enggak gitu juga, ini UPK pertama yang aku lirik waktu suruh nyari UPK yang diminati. maklum dulu waktu sma sempet ikut cemeti (juga jurnalistik gitu) tapi di buku sekolah fotoku gak terpampang di eskul cemeti itu --" geje abis. iye, iye, aku udah gak seaktif yang lainnya tapi ada kok yang gak aktif juga ikut narsis xp. anyway, aku punya perasaan khusus sama kegiatan 'menempel mading' haha. sudahlah.


nyaris semuanya terselesaikan.. kecuali yang artikel buat mading, itu kerja berdua sama Novi jadi belum aku selesein malem ini. dan ini berujung dengan sakitnya perutku. hadeeeh, asal jangan sakit aja deh waktu tes minggu depan. 
 source
maunya sih sekarang begelung di tempat tidur tapi apa daya harus nge-print dan endingnya ngeblog, hehehehe..

Tidak ada komentar: