sucks

Pertengahan November kemarin aku mborong hampir semua majalah yang ada berisi Edward Cullen (bukan Rpattz lo). Dan aku otomatis ambil salah satu majalah film yang (menurutku) paling lengkap, C. Kalo gak salah aku baca kalo Spiderman 4 bakal dibuat. Masih belum nentuin semua siapa saja yang akan main. Dan bagian yang aku baca itu nulis kalo si sutradara sedang merayu aktor terkenal (aku lupa) buat main jadi the bad guy. Kau tahu musuhnya Spidey di film itu namanya siapa????
Spiderman 1 - Green Goblin
Spiderman 2 - Octopus
Spiderman 3 - Sand Man
Spiderman 4 to be - The Lizard

Waduh, pak sutradara...... Kalo itu jadi, si musuhnya itu, aku gak bakal nonton! Padahal Spiderman udah jadi film yang aku ikuti sepanjang masa.. Diganti mbokan musuhnya!!!!!!!! The Goat kek, The Flying Ant kek, ato Dogman, tapi jangan ituuuuu..
Aku kan juga pengen nonton.
Weks, bayangnin si musuhnya itu aja udah..  hueeeeeeeeekk..

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top